Jumat, 19 Mei 2017

Aku benci, begini lagi.

Aku rasa kita terlalu memaksakan, sadar betul bahwa kita adalah dua orang yang saling memaksakan diri dengan cara membohongi hati masing-masing. Apa yang sebenarnya harus dipertahankan, jika itu cinta kenapa terasa begitu menyakitkan? Tak pernah ada sapa manja atau rindu karna tak pernah ada temu. Yang terjadi hanyalah pertengkaran, memperdebatkan siapa yang paling benar dan siapa yang bersalah akan kekacauan yang terjadi. Merasa paling benar menurut pribadi masing-masing. Tak ada satupun dari kita yang mengalah.
Apa ini cinta? Atau ketakutanku saja? Takut akan kehilangan seseorang yang sebenarnya tak pernah bisa mengerti aku apa adanya, apa ini cinta? Atau benci? Karna hati pernah disakiti tapi berulang kali memaafkan lagi, menerimanya kembali tapi kemudian aku benci. Karna dia tak pernah berubah.

aku benci memaksakan diri mencintaimu sekali lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar