Senin, 10 November 2014

Kembalikan Hatiku.

Janganlah lagi kau katakan kau masih mencintaiku, jika masih saja kau menggenggam erat tangannya, tak berniat untuk beranjak dan hanya berdusta saja kepadaku.
Tak usah kau buai aku dengan kata hatimu untukku, sungguh aku tak perlu belas kasihanmu. Nyatanya aku masih bisa hidup tanpa itu meski separuh aku bergantung padamu.
Aku tak perlu sajak atau barisan puisi yang kau tujukan untukku, tak ku tuntut lagi rasaku padamu..
Usahlah berpura-pura untuk bersedih padaku karena aku kuat dengan caraku.
Sekarang tolong lepaskan aku, setidaknya jika kau tak bisa bersamaku, maka jangan kau tawan hatiku. Akupun ingin sepertimu, berbahagia tanpa aku.

Sungguh merelakanmu takkan pernah mudah untukku, disaat kau terus saja mengatakan kata-kata yang selalu saja membesarkan harapanku, dan semua itu membuatku selalu menuju kembali padamu.

APA MAUMU??
Jika aku adalah apa yang kau mau, lantas kenapa kau tinggalkanku? dan menjadikannya kekasihmu. Bukankah semua ini sekedar perasaan yang semu? Maka berlalulah.. sungguh tak apa bagiku.
Kau inginkan aku untuk terus menunggumu bukan? lalu mengapa kau tetap menyembunyikanku? bahkan pada duniapun aku tak mampu mengatakan bahwa kau satu cintaku dan sekarang aku hanya ingin lupakan itu.

Sekarang cukup bahagiakan saja dirimu, tolong kau kembalikan hatiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar