Jumat, 14 November 2014

LIMA

Kita adalah apa yang sudah direncanakan Tuhan,
pasti bukan tanpa alasan kita dipertemukan, tanpa kata tanpa bicara aku sudah jatuh cinta. mungkin ini sudah takdir Tuhan kita dipertemukan. Disaat yang tak memungkinkan aku menemukanmu dengan sebuah alasan. Pelampiasan.
Terdengar tidak meng-enakkan, aku menjadikanmu sebagai pelampiasan hasil dari sebuah kesakitan. Tapi aku berterimakasih karenanya, karena rasa sakit itulah aku mencoba menemukan. Menemukan sebagian aku yang telah hilang terbuang bersama kenangan. Karenanyalah aku mencoba menemukanmu, menjadikanmu sebagai pengganti, mengobati rasa sakit hati.
Sulit memang, karena tak mudah mencari pengganti kekasih hati yang sudah lebih dulu mengkhianati. Bahkan sampai saat ini aku belum bisa melupakannya, yang kulakukan hanya menggantikannya dengan kehadiranmu.
Maaf, jika semua ini terdengar menyakitkan, tapi kini akan kupastikan bahwa cintaku kepadamu bukan lagi sebuah alasan pelampiasan. Ketulusan dan kesabaranmu membuatku terus bertahan. Kini aku mencintaimu berbulan-bulan bahkan ingin terus merasakan. Semoga kita selalu bertahan, bukan untuk waktu sebulan-dua bulan.

Terimakasih untuk Kekasih, selamat LIMA BULAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar