Jumat, 18 September 2015

Perjalanan mencari cinta.

Aku sedang dalam perjalanan panjang, menuju satu tujuan. Mencari yang bisa membuatku berhenti mencari. 
Selepas patah hati, banyak hati yang datang dan pergi. Seolah seleksi aku terus mencari siapa yang pantas menjadi kekasih hati. Banyak orang yang men-cap buruk soal ini, mereka bilang aku hanya ingin 'koleksi' bukan seleksi. 
Pikirku, apa yang salah dengan seleksi? Bukankah kita memang harus benar-benar memilih soal hati, aku hanya takut kesalahan terulang kembali. Dengan mudahnya aku berganti hati, menjalin hubungan kesana kesini. Tapi satu alasan yang pasti, aku mencari yang terbaik dari yang baik walau akhirnya terlihat seperti koleksi. Maaf, aku seperti ini. Aku hanya tak mau lagi sakit hati.

Jika bukan kamu, maka aku akan terus mencari hingga akhirnya berhenti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar