Senin, 02 November 2015

Mencari tahu..

Aku masih saja mencari, meski tak jelas apa yang sebenarnya ku cari. Semuanya nampak semu, tak ada Debar saat kulihat wajahku tergambar jelas di kedua bola matanya. Entah aku yang tak cinta atau memang bukan dia orangnya. 

Masih saja ku cari alasan kenapa dia ada disini, selalu ku tanyakan kenapa masih bersamaku padahal tak pernah aku peduli soal perasaan ku padanya. Kenapa dia masih bertahan dengan orang yang egonya sekeras batu. 

Masih saja ku cari tahu, kenapa setiap kecup bibir dan dekapnya tak pernah menghangatkanku. Masih saja tak membuatku jatuh hati, karna aku tak punya hati untuknya. 

Masih kucari jawabnya, aku cari sembari aku coba mengimbangi perasaannya terhadap ku.

Maaf mungkin ini terlalu dini untukku mencintaimu. 
....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar