Kamis, 31 Desember 2015

Surat Cinta Akhir tahun

Ingin sekali aku tujukan kepadamu, untuk kamu yang sudah lama ku kenal. Sudah sejak lama aku memendam perasaan ini untukmu. Sejak pertama kali bertemu, sejak pertama kali menjabat tanganmu, sejak aku perkenalkan diri padamu. Sejak itulah aku menyukaimu, aku menyukai senyummu, aku menyukai caramu memperhatikan aku, aku menyukai mimik wajahmu saat mendengakan ceritaku.

Sudah sejak lama aku mencuri pandang padamu, selalu aku ikuti kemana saja gerak langkahmu. Tapi sayang waktu tak pernah berpihak padaku, aku tak pernah punya nyali untuk mengungkapkan perasaanku terhadapmu. Aku takut kekasihmu tahu bahwa aku menyimpan rasa terhadapmu, aku tak mau menjadi benalu dalam hubungan cintamu. Selama ini aku bersabar dan berharap Tuhan memberikanku sedikit waktu untuk bisa bersamamu.

Entah kapan waktu akan berpihak padaku, terakhir bertemu kamu sudah tak lagi bersamanya. Ada raut kesedihan saat kau bilang kisah cintamu putus ditengah jalan, entah harus senang atau kasihan. Jujur aku berharap lebih terhadapmu, aku ingin menggantikannya dan menjadi kekasihmu. Tapi ini terlalu muluk bagiku.


Semoga ada kesempatan untuk lebih dekat denganmu, karna aku tak lagi ingin jadi temanmu. Lebih dari itu aku mau jadi pacarmu.


Untuk kamu, k.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar