Sabtu, 15 Agustus 2015

Diskusi ..

"Kak, kamu gak move on ya?"

"Melupakan itu gak semudah meninggalkan, pada nyatanya kita gak pernah benar-benar melupakan orang yang kita sayangi. Yang ada itu adalah menggantikannya." 

"Itu juga alasan kenapa kamu sering gonta-ganti pacar?"

"Bukan berarti aku gonta-ganti pacar itu artinya aku player kan? Wajar dalam setiap hubungan ada ketidakcocokan, yang jelas aku gak pernah main-main kalo udah menjalin suatu hubungan. Walaupun nyatanya aku gak tau batasan jadi yang terbaik itu seperti apa, tapi aku bakalan terus berusaha untuk jadi yg baik."

"Terus kenapa sekarang kamu banyak gebetannya? Jangan sampe lho php-in anak orang"

"Lah apa salahnya aku memperbanyak berhubungan dengan orang baru, wajar dong aku selektif, aku mencari yang terbaik diantara yang baik. Status aku single sekarang, jadi sah-sah aja kan aku deket sama siapapun? Bukan berarti aku player atau php-in anak orang. Kalo akhirnya aku cocok sama satu orang, ya berarti orang itulah yang bakalan aku perjuangkan."

"Oh, ok I see. Aku setuju pendapat kamu, tapi jangan kebanyakan seleksi ya.. Lama-lama kamu kayak koleksi haha" 

"HAHAHAHHA SIALAN KAUUUU...!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar